Donderdag 28 Maart 2013

Super Junior Sukses Menggelar Konser Tour Dunia ‘Super Show 5′ di Seoul

Grup Super Junior mengadakan konser pertama mereka untuk memulai mereka tur dunia ‘SUPERSHOW5′.
Pada tanggal 23-24 maret, Super Junior mengadakan konser mereka di Seoul untuk memulai tur dunia mereka ‘SUPERSHOW5′.
Pada konser ini, para penggemar tidak hanya berasal dari Korea, tetapi juga Cina, Jepang dan lain-lainnya hadir untuk menunjukkan dukungan mereka. Sebanyak sekitar 10.000 penggemar datang ke konser ini. Gedung konser dipenuhi dengan fans ‘Elf’ saat mereka mengangkat glowsticks biru.
Dimulai di Seoul, tur akan melanjutkan ke China, Jepang, Indonesia serta Eropa, Amerika Selatan dan bagian lain dunia.
Super Junior telah mengadakan konser ‘SUPERSHOW’ sejak tahun 2008 dan telah bertemu dengan total sekitar 900.000 penggemar.
Pada konser ini, mereka menampilkan serangkaian lagu hit dari “Mr.Simpe”,”Sorry Sorry”, “Sexy, Free & Single” serta lagu lainnya. Sub unit grup Super Junior-M dan Super Junior KRY juga menyanyikan lagu-lagu hit mereka dengan total 28 lagu. Para member juga memanjakan para fansnya dengan tampil solo dan membawakan lagu-lagu yang berbeda.
Kedua grup unit itu juga mengungkapkan lagu baru untuk pertama kalinya di konser ini. Grup ini juga mengadakan acara mengejutkan seperti berdandan sebagai seorang gadis dan memakai kostum menyenangkan lainnya.
Super Junior telah bekerja dari awal produksi sampai akhir, memastikan segala sesuatunya sempurna. Hal ini dapat diprediksi bahwa tur dunia akan penuh dengan pertunjukan yang menakjubkan dan efek khusus yang unik.
Mereka akan menggunakan 12 proyektor yang termasuk alat pemetaan 3D serta layar besar di belakang panggung untuk menyorot bagian-bagian tertentu dari penampilan juga.
Di sisi lain, Super Junior akan mengunjungi Brasil, Argentina, Chile, Peru dari tanggal 21-27 april dan melakukan konser tur dunia di Amerika Selatan yang merupakan konser terbesar untuk artis Korea.
(kps)
(source : http://medanstar.com)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking