Donderdag 15 Augustus 2013

Super Junior Akan Merilis BukuPerjalanan Wisata Di Korea

Super Junior akan bertindak sebagai pemandu wisata dengan buku perjalanan berjudul ‘Super Junior′s Experience Korea’, yang akan dirilis pada 16 Agustus.
Buku ini berisi cerita dan foto-foto dari Super Junior, yang bepergian berkeliling Korea selama sekitar satu tahun. Hal inidiharapkan dapat menarik perhatian tidak hanya dari para penggemar di Korea tetapi juga penggemar dari luar negeri sebagai buku perjalanan yang luas.
Para member dibagi menjadi pasangan-pasangan, dan setiap pasangan masing-masing pergi empat daerah. Siwon dan Donghae berangkat ke arah utara, yaitu Gangwon-do, Kyuhyun dan Yesung pergi ke arahtimur, yaitu Gyeongsang-do, Shindong dan Eunhyuk pergi ke arah barat, yaitu Chungcheong-do dan Jeolla-do, Leeteuk dan Ryeowook ke arah selatan, yaitu Jeju, serta Kangin dan Sungmin pergike Seoul dan Gyeonggi-do.
Objek wisata dari masing-masing daerah dikategorikan ke dalam tema ′Tasting′, ′Feeling′, ′Making′ agar mudah dibaca.
Buku ini tidak hanya terdiri dari satu bagian, tetapi akan menjadi duavolume. Donghae akan berbicara tentang hidangan sayuran yang dia suka, Shindong tentang minuman, Kangin tentang tart buatan sendiri dengan stroberi nya, Leeteuk tentang penginapan, Yesung tentang pengalaman menetap di kuil, Siwon tentang ′zip-wires′, Ryeowooktentang Gimnyeong MazePark dimana ia tersesat, Eunhyuk tentang Dawn Redwood Street, Kyuhyun tentang kapal pesiar mewah, Sungmin tentang kopi dan semua member tentang pengalaman berkemah mereka bersama-sama.
Hal ini juga akan mencakup sebuah aplikasi untukaugmented reality, dimana kita dapat memainkan video dismartphonedengan menyentuh gambar dalam buku.
Sementara itu, Super Junior akan menggelar ‘Super Show 5′ di Taiwan dari 10-12 Agustus.

Source: enewsworld
indotrans: kiidhae@koreanindo.net | Oppadeul Super Junior Superman For ELF | ELF's Dorm Of Super Junior
Via.We are Jewels Love EUNHYUK Forever . http://raekyu.blogspot.com/

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking